iRxdDdg62UutsrSCJ9arq7J4eGE5wUeq4ho8TmCK

Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2020

BOS Afirmasi adalah program pemerintah pusat yang dialokasikan bagi satuan pendidikan dasar dan menengah yang berada di daerah tertinggal sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Hal ini sesuai dengan Permendikbud RI Nomor 24 Tahun 2020.

Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2020

Sedangkan BOS Kinerja adalah program Pemerintah Pusat yang dialokasikan bagi satuan pendidikan dasar dan menengah yang dinilai berkinerja baik dalam menyelenggarakan layanan pendidikan.

Di tahun 2020, sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor Republik Indonesia Nomor 582/P/2020 Tahun 2020, telah ditetapkan sekolah penerima BOS Afirmasi dan Kinerja.


Besaran dana yang diterima oleh penerima BOS AFKIN (Afirmasi dan Kinerja) adalah sebesar 60 Juta rupiah tiap sekolah. Penggunaan dana BOS ini harus berpedoman padak ketentuan yang berlaku.

File lengkap berkaitan dengan Keputusan Mendikbud, serta sekolah-sekolah penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun 2020 dapat diunduh pada tautan berikut!

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates